Senin, 09 Februari 2009

IT CANCELLED AGAIN? F WORD!!!!

oke sekilas info tentang gue dan kantor gue.. banyak orang yang nggak nyangka banget kalau gue seorang budi ramadhan yang minim kelebihan bisa kerja di sebuah salah satu radio top di bandung (JANGAN NGEJEK!) but it's me. diawali dari menjadi seorang penyiar SMA di akhir tahun 2006 terus pas lulus gue ditawarin buat jadi producer dan berhasil sampe sekarang. ya udah hampir 2 tahun lah. dan ARDAN adalah sebuah radio yang selalu menjadi official partner berbagai konser yang digelar di tanah air.

gue orang yang nggak terlalu suka nonton konser. tapi pas tau Rihanna mau konser akhir tahun lalu lumayan bersemangat lah. apalagi dengan harga tiket konser nya yang bisa bikin gue nggak makan selama sebulan dan yang pasti gratis dapet dari kantor! GRATIS!!! karena emang ardan selalu buat rolling nonton konser buat para staff nya!. but it's cancelled! f word abis.. gue bete! tapi sedikit mendapat pencerahan kalau rihanna bakal me reschedule ke tanggal 12 Februari ini!

tapi disaat gue sedang menikmati masa-masa berkhayal dengan nona ela-ela-ela (yang tadi siang gue ngebayangin pake kerudung bersama oknum sebut saja Diza dan oknum sebut saja April kedua bocah disney channel girl temen kampus geu yang salah stau nya ngefans banget sama Miley Cyrus! gue nggak nyebut april yang ngebet loh!) gue liat status fitri topica salah satu temen kantor gue yang lagi mendunia yang menyebutkan "RIHANNA BATAL KONSER GARA-GARA DIGEBUKIN CHRIS BROWN!! SERIUS?" yang kontan ngebuat gue shcok stadium 7!!
AGAIN?
dan saat gue meminta konfirmasi dia cuma bilang iya soalnya dia dapet kabar dari promotrnya langsung!
F WORD!
BANGKE!

ih dasar sundel setan iblis!
MASA GUE GA JADI NONTON LAGI!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar