Senin, 09 Februari 2009

akhirnya gue tau rasanya!

dulu sebelum gue masuk ITB (maksudnya keterima ITB) setelah sempat menganggur selama 1 tahun (walaupun nggak terlalu suka dibilang nganggur karena punya kerjaan juga gitu!) kerjaan gua adalah mencecar Asti Surya (Kriya'04) dan Armita SUnaryo (Kriya'05) dengan berbagai pertanyaan mengenai ITB dan blablabla lainnya.. cara masuknya lah, kuliah yang paling asik lah (pede abis! padahal keterima juga belom!), dosennya kaya gimana lah, jurusan yang gress lah dan blablabla lainnya... dan dengan sabarnya mereka selalu menjawab... hmm... walaupun lama (kayanya males bales juga sih..hehehe) tapi apa yang terjadi sodara-sodara? gue begitu muak dengan salah seorang (bukan temen! gimana dong, cuma kenal doang!) yang selalu menanyakan tentang usm dan blablabla lainnya.. setiap hari! SETIAP HARI LOH sodara-sodara..
how muak i am! (maksa)
gue capek atulah ditanyain blablabla lainnya.. bukannya nggak mau ngasih ilmu! tapi kan segala sesuatunya udah jelas di website ITB! dan nggak perlu ditanyain lagi.. bahkan dia nanya 'DEG-DEGAN NGGAK PAS USM!' OMFG! itu sih derita lo ntar!
gue jahat nggak ya? padahal gue anak yang baik hati kok! mulai buka buku pas ulangan aja baru pas kelas 2 sma.. waktu smp anaknya baik banget.. tapi sumpah GUE MUAK BANGET DITANYAIN PERTANYAAN NGGAK PENTING! sama muaknya kaya waktu salah seorang kenalan gue nanya melulu tentang 'ADA LOWONGAN NGGAK DI ARDAN?' hello! situ pikir gue HRD! situ pikir gue yang punya ARDAN! udah dikasih tau nggak ada masih aja nanya setiap hari! ih F word abis.. dan gue lebih muak lagi sama abg labil yang selalu send all di YM! ih najis muamamah muapapah! gue kayanya bakal buat account ym baru! berhubung yang lama temannya udah mencapai 900! najis!

'h3ii ol! oPh DoelOe eagghh... byee...."
NAJIS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar