Kamis, 09 April 2009

jamiroquai-ing

oke ini pertama kalinya gue nonton konser lagi di 2009 setelah gagal nonton RIHANNA! (judge on me! but she's a great live performer fellas!)

jadi rencana nonton konser ini udah berlangsung dari beberapa bulan lalu saat ghea ngajak gue. dan tentunya gue menolak! hell yeah 2,5 juta buat nonton konser mendingan gue beli hp atau melakukan hal yang lebih berguna. tapi lain ceritanya kalau tiba-tiba lo diajak nonton dengan gratis! ya GRATIS sodara-sodara. cuma orang bego yang bakal nolak! dan tentunya gue termasuk golongan cerdas dengan bilang YES

sebenernya gue agak-agak males karena malem nya baru ngumpul buat gladi kotor bareng tatib sampe jam 1 pagi! yang gue akhiri dengan begadang di ardan demi ngerjain kerjaan kantor yang ketetaran. dan alhasil gue bener-bener nggak tidur seharian ditambah lagi gue nggak tidur dengan bener selama 4 hari kebelakang. apa yang terjadi sodara-sodara? saat udah duduk di sentul international convention center gue malah tidur dan dimaki-maki oleh temen gue. ya iyalah disaat semua orang nyanyi semua lagu yang dibawain jay kay dkk gue malah lep-lepan tidur! tapi yang gue seneng adalah disaat tiba-tiba semua orang lari-lari ke arah depan. gue sendiri ada di F yang harga tiketnya aja udah 500.000 rupiah yang notabene adalah yang paling murah ke kelas A dan VIP yang harganya mencapai 3 juta rupah! hal ini kejadian gara-gara penjagaan di setiap pembatas kelas yang kurang gress siodara-sodara. salah siapa? bukan salah gue dong

gambar layout konser jamiroquai

GUE LANGSUNG BERSEMANGAT 45! dalam hati gue ngetawain orang-orang yang beli tiket mahal-mahal tapi tetep aja dikalahin sama orang yang beli tiket yang lebih murah! HAHAHA. overall konser jamioquai ini cukup menghibur, kalau ada yang kurangs ih menurut gue cuma ineteraksi jay kay nya aja yang kurang ngobrol sama pendengar. but it's still a great concert! AWSOME!

1 komentar:

  1. Gwe juga termasuk yang beruntung tuh waktu itu... dan menurut gwe .. jay kay itu tidak bisa berinteraksi dengan audience karena mungkin jiwanya bukan entertainer tapi just a great singer and he has his own style in everything including the way he dress up.

    BalasHapus