Sabtu, 18 April 2009

golput!

gue akhirnya golput! dan gue nggak malu melakukan hal ini! oke mungkin gue terdengar sangat dangkal, dimana semua orang sibuk mengkampanyekan anti golput gue malah sebaliknya. tapi mau gimana? gue semakin yakin dengan banyaknya caleg gagal yang menjadi gila atau bahkan bunuh diri! snap..snap.. gimana kalo mereka berhasil dan masuk ke kursi DPR/DPRD? kalau menghadapi masalah seperti itu aja mereka udah hopeless? dan gue semakin nggak respek dengan poster-poster kampanye beberapa caleg yang malah membuat mereka terlihat bodoh. mau jadi wakil rakyat pake kostum superman? dengan layout naruto? atau bahkan petinju! ARE YOU OUT OF YOUR MIND?

yang jelas gue nggak menyesal menjadi golput di pemilihan legislatif kemarin! judge on me! gue emang nggak mengerti politik! tapi gue udah bisa memutuskan apa yang pengen gue lakuin! yang jelas gue nggak akan golput dalam pemilihan presiden ntar!
gue bakal milih.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar