Sabtu, 28 Februari 2009

si malas beramah tamah...

halo... nama saya Budi Ramadhan Prambudi...

semua orang yang pertama kali ketemu gue pasti bakal bilang "ieww.. what knid of name is that?" FYI aja nama ini sebenernya nama keluarga.. walaupun sebelumnya nyokap berinisiatif memberikan nama Raden Rama lalalalala... yang DITOLAK BOKAP! katanya sih nggak ada nama keluarga nya.. jadi di keluarga bokap gue seluruh anak cowok harus dikasih nama yang ada unsur Budi nya... SEMUANYA! berhubung gue adalah cucu laki-laki pertama keluarga gue, pastinya nama gue bakal ada unsur budi nya... sampe beberapa tahun kemudian munculah 2 onggok sepupu cowok gue yang diberi nama RENSI dan WISNU SAMUDRA! yang sama sekali nggak ada UNSUR KE-BUDI-ANNYA! kesel ga lo? waktu gue protes ke bokap gue dia cuma bilang 'jaman udah berubah' sinjing....

tapi sebenernya gue bukan mau ngomongin itu...
satu hal buat orang yang pertama kali ketemu gue pastinya bakal nyangka kalau gue itu belagu, jutek dan lalalala lainnya... tapi sebenernya ya sodara-sodara gue ada;ah orang yang malas berbasa-basi ria...
malas menyapa orang duluan
malas beramah tamah dan basa-basi nanya "heyy apa kabar?"
malas berkenalan duluan dengan orang dan berebagai kemalasan yang berhubungan dengan hal beramah tamah.. tapi bakal beda kejadiannya kalau gue udah deket banget sama orang...

sampai akhirnya gue kena getah nya... dimana gue diterima kerja di sebuah radio swasta di bandung yang mengharuskan gue tersenyum, bertanya, berbasa-basi kepada semua orang yang ada disekitar gue, termasuk pendengar absurd yang kelakuannya minus...

tapi apa salahnya menjadi diri sendiri...
menjadi orang yang malas beramah tamah..?
daripada menjadi orang FAKE, DOUBLE FACE dan LICKER?
iya nggak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar