Sabtu, 28 Februari 2009

euphoria binatang peliharaan lainnya...

udah banyak banget temen kampus gue yang ngomongin tentang euphoria binatang peliharaan yang dibawa ke kampus..

tapi tetep yang paling zonk adalah hamster nya echa yang kalo kata gue lebih mirip curut dibanding binatang lucu hamster. gimana nggak, udah bentuknya gede banget (sesuai yang punya mungkin) terus pemalesan banget. hobinya disiksa sama temen-temen kampus gue.. (ga disiksa sih, lebih tepatnya dipermainkan dengan tidak layak.. hehehe).

tapi ke zonk-an nggak berhenti sampai sini. sampai kemarin temen gue yang bokap nya jadi caleg (no.6 Ir. Sebastian Jafar dari golkar no.6) membeli sebuah ular... U-L-A-R!! binatang melata yang paling gue benci...
sebenrnya sampai detik ini gue belum melihat bentuk ularnya karena saking nggak beraninya... tapi yang gue bayangkan adalah ular itu sangat kecil dan berawarna hijau! kaya uler daun gitu deh... aduh jijik banget deh kalo sampe masuk ke telinga, hidung dan lubang-lubang lainnya ditubuh... iewwww

ya tuhan, sampai kapan si euphoria binatang peliharaan ini bakal berhenti?
mungkin bakal segera berhenti kalau udah ada yang bawa gajah ke kampus..
please stop it fellas..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar