Kamis, 15 Januari 2009

it called HOLI-BORED-DAY

dan diminggu kedua liburan gue merasa benar-benar bored...
diawali dengan nggak dapet oleh-oleh dari semua teman yang saking banyaknya duit travelling ke negara tetangga yang beda kecamatan tanpa oleh-oleh sampe ke acara bermain bersama teman-teman yang selalu menjadi wacana.. oleh karena itu tagline hidup gue selama liburan adalah
WACANA IS THE NEW BLACK!

crap!
budi is grumpy-ing selama liburan.. kerjaannya ngeluh melulu. sekalinya nggak ngeluh pun pasti mulut gue lagi penuh dengan makanan! oke salah satu point yang paling gue benci dari liburan adalah super duper nggak ada kerjaan yang membuat badan gue memberontak untuk melakukan sesuatu! dan akhirnya yang gue lakukan adalah mengunyah!!!! bener-bener dari cookies (bukan kumpulan cerita manis di sctv) sampe kerupuk gue jabanin.. bener-bener deh laper mata mode super on banget. makanya gue pengen banget cepet-cepet beli obat kurus buat nahan makan.

mari kita lihat sibudd's daily schedule stiap hari disaat nggak ada kerjaan dan nggak ada gawean


06.00 - 07.00 -> bangun? oh nono.. gue baru aja mengawali hari dengan mimpi indah
07.00 - 09.00 -> masih tidur dengan melewatkan good morning dan dorce show
09.00 - 10.00 -> mulai terganggu dengan kebisingan di dalam rumah
10.00 - 11.00 -> ngulet dan sibuk cari miuman atau bahkan sarapan!
11.00 - 15.00 -> on line, nonton dvd, sambil makan berbagai makanan
15.00 - 19.00 -> berusaha untuk mandi tapi gagal dan diakhiri tidur siang yang sangat telat
19.00 - 20.00 -> mandi pagi (menurut gue), makan dan nonton cinta fitri
20.00 - 24.00 -> kembali nonton dvd, cari makanan di CK
24.00 - 06.00 -> on line, nonton dvd sampe mules

HOW BORED I AM!!!!

ditambah lagi dengan berbagai rencana dengan berbagai kalangan seperti abg labil, anak gaul melbourne, teman-teman smp, teman-teman sma, sampai temen kantor pun hancur berantakan gara-gara satu hal....
WACANA!!
omigot, selama 19 taun gue hidup bener-bener baru ngerasain yang namanya HOLI-BORED-DAY

dan gue jadi punya kebiasaan baru selama liburan yaitu...
eng..ing..eng...
NOTON SINETRON
oh nono.. bagian dari tv yang selama ini gue hina itu ternyata sangat menarik. akibat virus yang menular dari nenek gue yang selalu ngotot pengen nonton cinta fitri, alysha, or blablabla yang dibintangi oleh Shireen Sungkar, Nia Ramadhani, Alyssa Soebandono, dkk. ini lumayan bisa menjadi cercaan yang dahsyat selama liburan.. tapi yang pengen gue pertanyakan adalah

  1. kenapa di sinetron, orang miskin selalu mempunyai alis yang rapi, kulit yang bagus, dan selalu bagus dilihat kaya baru dari salon? nggak kudisan, kutu air, atau yang lainnya?
  2. kenapa ada sebuah keluarga yang bangkrut dan terlilit hutang hp nya blackberry semua? and it's bold fellas!
  3. dan mengapa oh mengapa make up artist buat sinetron itu jelek banget?
dan yang paling zoonk! adalah dimana GUE GA KE BALI BERSAMA KANTOR!

MENGAPA?
INI TERJADI PADAKU

3 komentar:

  1. sabar ya bud, liburan gue ga kalah membosankan..

    BalasHapus
  2. AT LEAST LO PUNYA PACAR!!!!

    BalasHapus
  3. sama lah bud kayak gue..sabar ya lo..

    BalasHapus