Senin, 22 Desember 2008

wahai PSK dan WARIA akhirnya gw merasakan apa yang lo rasakan....

Amit-amit gw jangan sampe jadi waria. but finally gw merasakan apa yang mereka rasakan selama ini. tapi maaf sodara-sodara bukan dielus-elus sama om-om girang atau kena razia! tapi gw merasakan gimana rasanya kalau udah ditumpuk di atas truk polisi yang biasa ngerazia mereka.

waktu gw masang status YM gw dengan tulisan "gw tadi naik truk polisi!!!" semua orang langsung mengirim message yang isinya...
"bud, lo kena razia?"
"lo ketangkep? wah gw harus jaga-jaga!"
"budiii lo ga kenapa-napa? kok bisa?"
dan berbagai pertanyaan yang akhirnya gw copy paste jawabannya...

Tapi begini kejadiannya..
sebut saja namaku Bunga (nama samaran) sewaktu balik dari Sundaze tadi malam. gw memutuskan buat balik ke ardan, sekalian buat script juga buat hari senin. soalnya dari pengalaman kalo udah sampe di rumah mendadak mager buat buka internet dan cari info. dari niat yang langsung pulang selesai bikin script malah ketiduran di depan komputer sampe jam 6 pagi yang pastinya bikin badan gw berasa abis ditinjek gajah alias pegel parah.

Tapi sebelum balik gw ke rumah diaz dulu, mau mencuri dvd. FYI aja dvd punya si diaz banyak nya parah.. sampe-sampe lo kalo mau minjem kaya di rental aja, harus nulis di software movie collector punya dia.

Back to the topic, pas balik gw memutuskan naik encot (angkutan kota, red) sampe perempatan bsm..
5 menit gw nunggu
20 menit.............
1 jam............ (mulai ada angkot beda rute yang menawarkan naik dan bilang kalo angkot lagi demo dan tentunya gw ga percaya karena udah lama banget ga pernah ada demo-demoan)
2 jam..... (oke sekarang gw baru percaya kalo angkot bener-bener demo...)

Katanya sih para supir angkot yang angkotnya ngelewatin jl.soekarno hatta yang notabene adalah jalan depan komplek gw merasa tersaingi dengan adanya bus TMB (Trans Metro Bandung) yang mulai dioperasikan hari ini, 22 desember 2008. tapi waktu gw sampai samsat gw lagi-lagi harus nunggu bus yang jadi kontroversi sejak awal pembuatannya. bahkan jalur nya aja udah dibuat dari setaun yang lalu! buat berita selengkapnya tentang demo tersebut klik disini.

Alhasil gw harus nunggu lagi apapun yang lewat di depan gw (andai gw cewek dan punya paha mulus gw pasti memanfaatkan buat cari tumpangan..hehehehe). dan sialnya pulsa gw 4 perak, handphone lowbatt dan flexi gw ga dibawa... jadilah ga bisa menelepon burung ningrat, taksi favorit gw! sinjing.. emang lagi sial banget.. dan penderitaan gw tambah parah karena nggak ada toko deket sana dan gw amat sangat kehausan berhubung itu jam 12 siang!!!!!

Gw pikir ada satu kompi Polisi yang bakal lewat dengan truk polisinya, tidak dinyanya itu ternyata terpaksa harus gw naikin. padahal beberapa detik sebelumnya gw menghujat sekelompok anak sma yang naik truk tersebut dengan sebutan simpenan polisi..heheheh...
dan lo semua harus nyoba banget buat naik truk polisi. bener-bener butuh handyclean! pegangannya karatan parah! dan para penumpang udah ditumpuk kaya ikan asin. bahkan buat turun pun gw harus teriak dan nyenggol-nyenggol anak sekolah yang ada di depan pintu keluar.. tapi emang dasar jiwa abg labil! di dalem truk gw liat ada nenek-nenek yang berdiri sama cucunya nggak ditawarin duduk oleh semua cowok yang ada disana... DARE YOU!

ah sial...
jangan sampe gw harus naik truk polisi...
this blog tribute to para waria dan psk yang sering kena razia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar