Senin, 22 Desember 2008

razia besar-besaran...

oke gw udah terlanjur dicap sebagai orang yang jail dan tidak beriman di kampus! bahkan waktu gw mau sholat di musholla TPB gw digangguin oleh setan cilik Sandra dan Emir sampe harus wudhu lagi bukan 1x! tapi 5x wudhu! mencret!

gw mendadak keingetan kejadian waktu gw masih kelas 2 sma. dimana gw lagi menjadi siswa yang level nya setingkat lebih tinggi dari yang lain yaitu menjadi ketua osis. gw inget banget waktu itu minggu malem sesaat sebelum gw tidur gw ngecek pulsa dan ternyata oh no! masih ada 3 bonus pulsa! (oke lo jadi tau kan seberapa tuanya gw! waktu itu kartu yang gw pake masih ngasih bonus pulsa) gw iseng-iseng ngirim sms ke 3 temen sekelas gw yang isinya

"perhatian, penting banget! secret info! besok ada razia besar-besaran! jadi pas upacara harus rapi yaa.. jangan ada yang melanggar! demi keselamatan kalian! pak rusdi (guru killer di sekolah gw) goin wild loh"

dan gw pun langsung tidur dengan santai nya..
sampai tiba-tiba keesokan harinya waktu gw baru turun dari mobil temen sekelas gw yang nggak gw kirimin sms bilang
temen sekelas : "eh bud, thx infonya"
gw : "oh oke" (sedikit tenang ternyata 3 orang temen sekelas gw cuma nge-forward ke beberapa temen sekelas)

tiba-tiba
temen lain kelas : "eugh, anjing untung ada lo! kalo nggak pasti gw bakal kena razia!"
gw : "hehehehehehe" (sedikit miris karena ternyata sampe ke kelas lainnya. tapi gw mikir pasti ga semuanya juga tau)

dan sedetik kemudian
adik kelas : "kang budii... beneran ada razia? aduh ga bawa topi nihhh"
gw : "..............................." (oke gw baru menyadari segini dahsyatnya kah jarkomnya?)

dan ternyata sms yang gw awali dengan keisengan doang ternyata udah tersebar sampai satu sekolah! bukan 1 kelas tapi 1 SEKOLAH. oke gw merasa ada yang aneh! ternyata setelah gw tanya sama temen gw yang namanya keke dia cuma cengengesan!

gw : "ke, lo ngirim ke siapa aja?"
keke : "cuma ke...hmmm bentar (sambil nginget-nginget) oh iya ke anak-anak cheers di sekolah. eh anak cheers tiap angkatan deng"

pas gw liat isi smsnya udah diubah!
"perhatian, penting banget! secret info! besok ada razia besar-besaran! jadi pas upacara harus rapi yaa.. jangan ada yang melanggar! demi keselamatan kalian! pak rusdi (guru killer di sekolah gw) goin wild loh...... sumber terpercaya:budi sang ketua osis"

oke, kali ini nama gw yang dipertaruhkan! sial
oke, sebuah alasan yang cukup. wanita emang sedikit tinggi solidaritasnya. dalam hal apapun..


dan untungnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..... ternyata mendadak ada razia super dadakan. lo tau gimana persaan gw? kaya gw pretty asmara mendadak jadi chelsea olivia! kebayangkan lo lega nya gw? kalo ketauan gw boong bisa diamuk masa satu sekolah..


aaaaarrrrggghhhhh.... miss this moment..
pengen sekolah lagi..
tapi ga pengen
tapi pengen
tapi gamau juga...
jadi gimana dong?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar