Kamis, 25 Desember 2008

LUKISAN PERTAMA

tadi pagi saking ngebabinya gw dirumah dan gada kerjaan...
gw tiba-tiba pengen masuk ke gudang dirumah..
oke sebenernya kamar ga kepake yang biasa diapke buat naro barang yang udah ga kepake atau disimpen biar ga berantakan..

dan tiba tiba...

tiba-tiba...

aaaa...

oohhh....

aaaahhh.....

JRENG-JRENG-JRENG

gw menemukan lukisan pertama gw...actually not my first painting sih... tapi gw anggep ini adalah lukisan yang paling someah selama ini.. ya atleast orang nggak mengerenyitkan dahinya kalo ngeliat lukisan ini.. dan nggak bilang "ih sayang, itu cat nya meleber yaaa??" padahal emang dari sononya begitu...
jadi gw inget banget pas diliat adalah lukisan sedikit surrealis (dulu gw nggak ngerti apa artinya)... dimana digambarkan 2 orang yang lagi pacaran di bawah pohon dengan latar gedung yang menyon-menyon... (pasti lo mikir dimana surrealis nya? hehehe) pas gw balik kanvas nya gw liat

Nilai : 97
2 januari 2007
Budi Ramadhan Prambudi
X-D
XI IPA I
XII IPA II
Next?
Teknik Industri ITB, SBM-ITB, FK-UNPAD

sedikit syok ternyata gw udah nulis cita-cita gw dulu..
tapi sayangnya semua fakultas yang gw pengennin dulu nggak ada yang kesampean.. mentok-mentok taun lalu keterima Farmasi-UNPAD...
HELL NO!

...........................................................................................................................................


terus gw buka lagi surat-surat hasil tes IQ di tempat les gw dulu

Nama : Budi Ramadhan
IQ : 146
Golongan : Sangat Cerdas

pas diliat lagi kebawah
Outdoor Activity : Sangat Rendah (agree)
Kecepatan Bekerja : Sangat Tinggi (bohong banget!)
Ketekunan : Sangat Rendah
dan lalalala lainnya..
terus gw liat
Seni Rupa : Sangat tinggi

dan gw bener-bener nggak pernah ngeuh di hasil tes iq gw lainnya kalau minat gw terhadap seni sangat tinggi.....
let's see, apa minat yang cukup bisa ngebuat gw sukses kuliah....

3 komentar:

  1. Lo gak pernah cerita klo lo keterima di farmasi unpad!
    gak kebayang gw, ada apoteker namanya budi.

    BalasHapus
  2. gw lebih ga kebayang gw bakal kuliah berapa abad..
    hahahaha

    BalasHapus