Rabu, 24 Desember 2008

gw adik mulan jameela!

gw baru sadar alesan apa yang bikin anak-anak tpb nganggep gw adalah seorang yang jail.
jadi waktu awal masuk kuliah gw agak-agak bete karena dapet tempat duduk paling pojok kanan belakang di kelas. yang artinya di kanan gw berhadapan dengan lorong tempat para dosen lewat dan di kiri gw ada puri yang hobinya nyanyiiiii mulu.. hehehehehe

waktu itu ada echa betcha dan si ardyan lagi ngomongin tentang gosip mulan jameela. im really bored that time. insting jail pun bekerja, tiba-tiba gw nyeletuk....
"mulan jameela kan kakak gw loh"
tiba-tiba muka puri, echa dan ardyan berubah!
"bohong lo!!!!" echa said
"seriously!" budi said
"teteh kan baru pulang dari aussie, abis tur sama republik cinta. baru balik kemarin!" disni gw baru merasakan bergunanya menjadi script writer radio yang ngebuat gw sangat update tentang gosip! kewl....

"oke, kalo lo bener-bener adik nya mulan jameela kasih fakta" ardyan said
"nama aslinya wulansari, dia dulunya tinggal di bandung terus di hire maia buat gabung sama ratu dan lalalaalalalala lainnya" untungnya semua yang gw bilang it's a fact.

dan kemudian echa bilang
"wah, sorry bud kita gatau kalo mulan tuh kakak lo!"
"santay kali, apa mau gw tlp?" mulai kalap karena kata-kata itu meluncur dengan sendirinya...
"boleh" echa said
"oke bentar" terus gw larii sekenceng-kencengnya ke kelas sebelah dan nyamperin mirza (buat yang belom pernah ketemu gw sarankan jangan pernah janjian dengan Teukeu Mirza, seonggok manusia yang hobi ngaretnya parah. bener-bener udah mendreklamasikan WIM-Waktu Indonesia bagian Mirza. dan bocah lucah inilah yang selalu buat gw telat kuliah waktu jaman-jaman awal perkuliahan karena selalu nunggu dia minimal 1 jam di depan komplek buat pergi kuliah) back to topic. walaupun anaknya sedikit lucah, tapi gw yakin dia bisa jago berbohong... hmm gw yakin sampe waktu itu aja sih. udah nya gw tau kalo dia bukan partner in crime gw.

"za, ntar gw tlp lo yaa.. lo pura-pura jadi mulan jameela yang lagi shooting! suara lo harus mirip!" gw sedikit mengancam, karena bagian ini yang bakal menentukan keberhasilan gw berbohong.
"oke..oke" kalo lo semua kenal mirza pasti saat dia bilang ini bakal kebayang muka pokemon!

lari sekuat tenaga ke bangku lagi, terus ganti contact address 'mirza' menganti 'teteh' yang berarti kakak cewek dalam bahasa sunda.
"oke gw tlp, sini lo pada ngedeket!" sedikit dag-dig-duar daia karena takut gagal rencananya.
gw loudspeaker hp gw
"tuuuttt....."
"tuuutttt.."
"halo" bayangkan mirza dengan suara sok centil ala mulan jameela yang sumpahnya jadi nya amat sangat nggak mirip!!
"teh, dimana?" sedikit menyamarkan suara biar kedengeran ngagk jelas
"lagu siyuting! (siyuting sodara-sodara!) nanti telpon lagi deh..daaaahh"
oke di adegan ini gw ngerasa plong banget kaya abis boker setelah nahan selama 3 hari...

dan mereka percaya!
MEREKA PERCAYA SODARA-SODARA!
hihihihi....
terus nyebarin ke temen-temen gw yang lain

karena gw anak yang jail tetapi jujur akhirnya pas mau pulang gw bilang kalo gw boong!
bayangkan seorang wanita bertubuh echa yang berbadan super menimpuk gw dengan kekuatan supernya yaitu cubitan! tapi BCB! Bukan Cubitan Biasa!
semenjak itu kalo gw cerita ke temen sekelas gw gada lagi yang percaya...
nasib..

4 komentar:

  1. bud, gue selalu ketawa kalo inget cerita lo adeknya mulan jameela. hahahah

    BalasHapus
  2. bud itu gue pake account sodara gue hihi

    BalasHapus
  3. ih gw harusnya dapet piala citra buat akting gw yang satu ini..
    hahahahaha

    BalasHapus