Kamis, 18 Desember 2008

euforia bebe (bukan merk baju yang suka dipake para asisten di rumah dengan blink-blink atau panggilan sayang buat pacar. but its BLACKBERRY)

sebagai abg (gw masih seneng banget manggil diri gw senidiri abg karena di kantor gw, cuma gw yang masih berumur 19 tahun. yang lainnya 20 sekian! hahahah) pasti lagi gencar-gencar nya mengalami latah membeli BB! awalnya gw tau bb dari temen-temen gw yang emang dari lahir udah miskin yang udah memiliki bb dari awal tahun atau dimana bb sendiri belom banyak beredar banyak seperti banyaknya honda jazz di indo. dan sekarang semua orang kayanya udah punya BB (lebay mode on). bahkan sekarang semua orang di kantor gw hampir pake BB semua. jadi dilemma! beli jangan, beli jangan, beli jangan, beli jangan!

(mendadak males nulis di tengah cerita... hahahhaa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar