Sabtu, 27 Desember 2008

B WORD! not biitch fellas! its BORED

apa yang bener-bener pengen gue lakuin sekarang?
REFLEKSI!

kenapa?
bayangin dari jam 7 pagi ada di kantor bikin script siaran sampe otak lo rasanya mau copot saking nggak ada bahan buat nulis..

dan dalam kurun waktu 5 jam gue berhasil menghabiskan 1 bungkus dunhill lights menthol, 1 botol uc1000 orange water, 1 bubur ayam, 1 mangkok bakso, dan berbagai cemilan lainnya.. (oke, gue pikir kalo gue nyantumin nama-nama produk gue bakalan dapet cicis..hehehehe) and im really bored sodara-sodara.. mungkin ini adalah efek tadi malem.. dimana gue lebih memilih dateng ke kawinan kakanya temen gue daripada daten ke acara kantor di mansion club. gatau deh, gue mendadak ngerasa sooo mature and feels that thing's is sooo not we. kinda of weird huh? padahal minggu lalu gue dateng ke acara sundaze di tempat yang sama.. sedikit tipis perbedaan antara mature dan labil nampaknya. back to the story. entah kenapa kemarin tuh gw bener-bener kalap banget sama yang namanya makanan. sebelumnya gw di kantor gw udah pesen nasi goreng kampung sama avocado juice dari cafe belakang kantor. tapi tetep aja masih laper. akhir nya pas nyampe di undangan yang diadain di pusda'i (oke sodara-sodara akuilah kalau setiap nikahan yang diadain di pusdai makanannya pasti enak banget!) bukannya salam-salaman dulu eh langsung nyerbu stand makanan yang ada. pasta, dim sum, chicken tortilla, ice cream, nasi goreng tutug oncom, dan berbagai cemilan yang ada pun gue embat. sampai akhirnyaa... burbbb..... gw mendadak pengen muntah saking kenyangnya.
then i go to my own home (bukan ardan, basecamp, atau mess ardan. selama ini banyak banget orang yang nyangka gue ga punya rumah saking seingnya ga pulang ke rumah) dan pas bangun pagi-paginya.. eng ing eng..... EMPTY! WTF!! gw ditinggal sendirian di rumah sedangkan semua keluarga gue ada di jakarta! (oke sangat lebay! gw ditinggal karena keluarga gue tau kalo gue ada produseran jam 8)

and it's getting worse when i send a text message to trainee producer in my office to ask how about the script for this morning and he just answered "sorry bud, gue lagi di jakarta jadi ga sempet bikin script"
KENAPA LO GA BILANG DARI KEMAREN ANJISSS........
dan detik itu juga gue memutuskan kalau hari minggu, tanggal 28 desember 2008 is the WORST SUNDAY EVER!

di saat gue memutuskan buat mengakhiri semua kerjaan gue buat disambung besok pagi, gw kepikiran buat ngajak beberapa temen gue nonton di pvj!
dan tiba-tiba gue inget sesuatu!
  • TEMEN KAMPUS GUE PADA KE JAKARTA SEMUA!
  • TEMEN SMA GUE ADA YANG KE EROPA!
  • TEMEN KANTOR GUE MASIH PADA TEBLENG GARA-GARA ACARA SEMALEM DI MANSION!
  • DAN KELUARGA GUE NGGAK ADA DI RUMAH!
  • CS GUE DI KANTOR LAGI LIBURAN KE AUSSIE!
OH MY 'F WORD' GOD!
what should i do?
gue bener-bener butuh hiburan..
sedikit pijetan di evergreen
sedikit makanan di zenbu
sedikit hiburan dengan nonton boltz!
tapi dengan siapa?
sama kunti penunggu kantor gue? (sok berani nyebut padahal takut...)

1 komentar:

  1. udah bud, taun baruan di jakarta aja.. ikutan dirumah gw aja mau gak.
    gak seru bgt sih. cuma nonton tv doank. bokap gw gila. masa dy beli tv 40 inch.

    BalasHapus